top of page

Ajak Semua Lapisan Untuk Berkontribusi Dalam Berkontribusi Pembangunan Daerah


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebut, pembangunan daerah tidak hanya membutuhkan persiapan anggaran, konsep, maupun strategi, tetapi juga membutuhkan pemikiran yang maju dari semua kalangan masyarakat.


Hal itu disampaikan langsung Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo yang menilai, bahwa Bumi Gawi Hatantiring perlu memberikan ruang kepada orang-orang yang berpikiran maju untuk berkontribusi dalam membangun daerah tersebut.


“Rangkul mereka dan berikan ruang serta kesempatan untuk mereka yang ingin menyampaikan ide maupun gagasannya yang sepenuhnya untuk membangun daerah kita,” katanya.


Eko mencontohkan, banyaknya mahasiswa yang berkuliah di luar daerah, akan tetapi sepulang ke Kabupaten Seruyan mengalami suatu kebingungan untuk menerapkan ilmu pengetahuan serta pengalaman yang didapat selama hidup di kota.


“Tentunya, mereka perlu wadah untuk menerapkan ilmu dan pengalamannya. Pemerintah harus memperlakukan mereka sebagai partner. Ingat, mereka adalah aset daerah untuk masa depan daerah yang lebih baik,” pungkasnya. (rfn)

Comentarios


bottom of page