top of page

Anggaran Kotim 2025 Diresmikan, Siap Bangun Kotim yang Lebih Baik


KALTENG NETWORK, SAMPIT - Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Fajrurrahman, mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani nota kesepakatan untuk rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2025.


"Anggaran KUA dan PPAS tahun 2025 merupakan hasil dari serangkaian agenda yang telah kita laksanakan, mulai dari pembahasan hingga penyampaian pendapat akhir oleh anggota dewan yang terhormat melalui fraksi-fraksi DPRD Kotim," ujarnya pada Senin, 29 Juli 2024.


Dengan disetujuinya dan ditandatanganinya rancangan KUA dan PPAS tahun 2025, Fajrurrahman mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada ketua, wakil ketua, dan anggota dewan atas kerja sama dan dukungannya kepada pihak eksekutif. "Sehingga pembahasan rancangan KUA dan PPAS tahun 2025 dapat berjalan lancar dan selesai sesuai jadwal dan mekanisme yang ditetapkan," tegasnya.


Ia berharap bahwa kesepakatan yang telah ditandatangani ini, beserta saran dan masukan yang disampaikan saat penyampaian pendapat akhir fraksi, dapat menjadi dasar dan acuan untuk proses pelaksanaan kegiatan selanjutnya. "Sehingga semua kegiatan terkait rancangan KUA dan PPAS tahun 2025 bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan bersama," tutupnya. -red



Foto: mata kalteng

Comments


bottom of page