top of page

Asisten I Katingan Buka Rapat Koordinasi Pilkada 2024


KALTENG NETWORK, KASONGAN - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Katingan, George Heplin Edwar Doddy mewakili Pj Bupati Katingan Sutoyo membuka Rapat Koordinasi Persiapan Tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan pada Pemilihan Serentak Tahun 2024.


Kegiatan diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Katingan bertempat di Oak Coffee Kasongan, Jum’at (23/8/2024) malam.


Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Katingan, G.H Edwar Doddy mengucapkan terima kasih kepada KPU Katingan yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan tersebut.


Ia berharap kegiatan itu menjadi momentum bagi semua pihak baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta Pilkada untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan Pilkada yang demokratis berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.


“Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, terutama pemerintah daerah, aparat keamanan TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers, pihak akademisi, untuk sama-sama bergandengan tangan mensukseskan Pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 dengan aman, lancar dan damai," ucap Doddy.


Ia mengingatkan bahwa pelaksanaan Pilkada tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang solid dari semua pihak terkait.


Terpisah, Ketua KPU Katingan Wahyuni dalam sambutanya menyampaikan bahwa pihaknya sebagai penyelenggara Pilkada selalu siap melaksanakan semua tahapan apapun nanti ketentuannya.


"Apabila ada perserta yang ingin berkoordinasi atau minta kejelasan kami siap memberikan informasi berhubungan dengan persyaratan pencalonan, KPU katingan juga membuka Help Desk dari hari senin sampai dengan hari minggu pukul 08.00-23.00 WIB," tutur Wahyuni. -red

Comentarios


bottom of page