top of page

Bambang Yantoko imbau Pemkab Seruyan perhatikan hal dasar

Updated: Nov 16, 2023



KALTENG NETWORK, Kuala Pembuang - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Seruyan Bambang Yantoko meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dapat memperhatikan keperluan wajib dasar dalam program untuk di penuhi.


Dirinya menjelaskan bahwa saat ini masih banyak hal dasar yang kadang terlewat ataupun terlupakan dalam penyusunan program, hal ini lah yang harus diperhatikan Pemkab Seruyan.


“Kami DPRD Seruyan tentunya selalu mendorong apa yang menjadi wajib dasar yang harus di penuhi terlebih dahulu, baru merencanakan hal yang lain,” kata Bambang Yantoko.


Dirinya menambahkan bahwa program wajib dasar tersebut seperti halnya sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun hal lainnya agar hal ini selalu diperhatikan, karena di wilayah pelosok masih banyak terjadi permasalahan terkait hal tersebut.


“Bukan berarti kami tidak mendukung inovasi-inovasi pembangunan yang ada, namun hal yang penting wajib dasar dulu yang harus dipenuhi dalam hal ini,” pungkasnya. (Rfn)

Comentários


bottom of page