top of page

Batal Nyaleg, Marshel Fokus Perbaiki Diri dan Bersyukur


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Marshel Widianto akhirnya angkat bicara setelah mengundurkan diri sebagai bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Ahmad Riza Patria. Komika ini mengaku tidak menyesal atas pengalamannya melakukan blusukan dan mengambil banyak pelajaran dari proses tersebut.


"Pelajaran yang saya dapat adalah saya jadi lebih paham tentang apa yang seharusnya dilakukan dan bagaimana cara menyelesaikan masalah secara prioritas," ujar Marshel di kantor DPC Gerindra, Tangerang Selatan, Rabu (28/8), dikutip dari detikHot.


Marshel juga mengatakan bahwa pengalamannya saat blusukan mengingatkannya pada perjuangannya ketika berkompetisi di ajang pencarian bakat komika. Dia merasa bersyukur atas pengalaman tersebut karena memberi banyak manfaat.


"Setelah saya turun ke lapangan, saya merasa bersyukur seperti kilas balik ke masa perjuangan saya sebelum menjadi komika," ucapnya. "Akhirnya, saya bisa lebih bersyukur dan merasakan kelimpahan setelah bekerja di dunia stand up comedy yang saya cintai," lanjut Marshel.


Meski batal dicalonkan dalam Pilkada Tangsel 2024, komika berusia 28 tahun ini tidak berkecil hati. Marshel menyatakan akan lebih fokus memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik.


"Saya akan fokus pada diri saya ke depannya. Saya akan menjadi lebih baik, lebih bersyukur, dan berubah menjadi Marshel Widianto yang lebih baik," tuturnya.


Sebelumnya, Partai Gerindra membatalkan pencalonan pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto untuk Pilkada Tangsel 2024. Riza Patria juga menyatakan mundur dari pencalonan dan menyebut dirinya akan menjalankan tugas lain sesuai perintah partai.


Partai Gerindra kini membuka peluang untuk mendukung pasangan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga dalam Pilkada Tangsel 2024 setelah batal mengusung Riza Patria dan Marshel Widianto. -red

留言


bottom of page