top of page

Bella Brittani Bahat Gelar Ngobrol Penuh Inspirasi Pendidikan Bersama Pemuda di Kalimantan Tengah

Updated: Feb 20, 2023


Ngbrol Penuh Inspirasi Bersama Bella Brittani Bahat 18/02/2023.

Palangka Raya, Kalteng Network - Bella Brittani Bahat gelar "Ngrobrol Penuh Inspirasi Bersama" pada Sabtu, 18/02/2023. Kegiatan ini diadakan secara santai yang menghadiri 50 peserta dari kalangan mahasiswa di Kota Palangka Raya.


Kegiatan ini mengangkat tema khusus yaitu pendidikan. Dalam hal ini, Bella pun berbagi pengalamannya ketika Ia berkuliah menempuh pendidikan S2 di University of Glasgow, United Kingdom. Bella, sebagai Lulusan Cumlaude University of Glasglow pun menyampaikan beberapa tips untuk menembus beasiswa ke luar Negeri.


"Teman-teman jangan takut untuk mengambil langkah baru. Yang terpenting adalah modal berani" ucapnya, Sabtu, 18/02/2023.

Ngbrol Penuh Inspirasi bersama Bella Brittani Bahat 18/03/2023.

Tak Hanya itu, Bella juga menanggapi pertanyaan dari peserta mengenai perkembangan kualitas pendidikan di Indonesia. "Aku secara pribadi bangga melihat Anak-anak muda yang sudah berani untuk mengambil tantangan baru, namun fokus dan harapan ke depannya adalah, semoga ada lebih banyak fasilitas yang mewadahi para pemuda ini untuk bisa berjejaring ke beasiswa ke luar negeri"


"Bisa dimulai dari inisiatif dari Himpunan, komunitas mahasiswa, dan BEM itu sendiri untuk bekerja sama dengan PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) yang tersebar di seluruh global, agar kita berjejaring lebih luas dan mendapatkan informasi lebih banyak tentang tips dan trik beasiswa" tutup Bella, Sabtu, (18/02/2023).



Comments


bottom of page