top of page

Bestie Land Meriah! Fourtwnty akhiri konser dengan lagu “Tanah Airku”

Updated: Nov 17, 2022


Palangkaraya, KaltengNetwork.com. – Konser pertama Bestie Land di kota Palangkaraya berlangsung meriah dan menjadi momentum bangkitnya event kreatif di kota Palangkaraya.



Tahun ini, konser yang dilaksanakan di GOR Serba Guna Palangkaraya pada 13 November 2022 lalu, telah menghadirkan sederet musisi ternama Indonesia, mulai dari Fourtwnty, Jaz, Keisya Levronka, Enau, Yeni inka, hingga DJ Eternal. Sejak sore, penonton sudah mulai memasuki area GOR Serba Guna Palangkaraya. Sesuai dengan Namanya, Bestie Land adalah tempat berkumpul para sahabat atau “Bestie” untuk merayakan kebersamaan yang membahagiakan.


Hadirnya Bestie Land tentunya mengisi imunisi para penggemarnya untuk melihat aksi panggung para musisi idolanya. Hal itu juga yang dirasakan oleh salah satu pengunjung bernama Hana. Dia mengatakan sangat bahagia akhirnya bisa menyaksikan festival musik lagi. “Seneng banget pastinya kita nunggu-nunggu banget kan nonton festival musik yang kaya gini. Semoga bisa berjumpa di kesempatan yang lebih baik. Thankyou Bestie Land,” ucapnya.


Konser Bestie Land dibuka meriah oleh Enau pelantun lagu “Negara Lucu” yang berhasil menjadi pemanasan yang baik bagi para penonton. Dilanjutkan dengan Artis kebangsaan Brunei Darussalam, Jaz, sang pelantun lagu fenomenal “Dari Mata” yang suskes membuat penonton bernyanyi dengan merdu. Diikuti dengan Keisya Levronka, yang takalah meriah dengan membawakan lagu kebanggannya, “Tak Ingin Usai” di-iringi dengan sinar flash light dari para penonton seluruh GOR yang membuat suasana konser menjadi semakin indah dinikmati. Tak lupa, di-ikuti dengan Yeni Inka, dengan lagu “Full Senyum Sayang” yang berhasil membuat para penonton berjoget ria lupakan penat.


Hingga akhirnya, tibalah group band fourtwnty yang dinanti-nanti dengan lagu yang berhasil membuat suasana sakral, seperti lagu “Zona Nyaman” dan “Aku Tenang”. Konser meriah Bestie Land pun juga ditutup dengan nyanyian sakral “Tanah Airku” yang berkumandang di GOR Serba Guna Palangkaraya.


Ketua Panitia Bestie Land, Indrae Ryaldo mengatakan “Kami bersyukur dapat mengadakan konser elaborasi kreatif di kota Palangkaraya. Semoga dapat diterima dengan baik oleh para Bestie Palangkaraya. Sampai Jumpa di konser Bestie Land selanjutnya!”


Nantikan episode Bestie Land selanjutnya! Stay Tuned di Instagram @bestieland.indonesia

Comments


bottom of page