top of page

Bupati Kobar Terima Penghargaan Siddhakarya 2022 dari Pemprov Kalteng



PALANGKA RAYA, Kalteng Network – Anang Dirjo, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), diberi penghargaan Siddhakarya. Pj Bupati menerima penghargaan tersebut dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov) atas kiprahnya sebagai pembina di daerah yang melakukan program pengembangan produktivitas bagi pelaku usaha dan perusahaan.

Pada Selasa (27/12/2022), Gubernur Kalteng menyerahkan penghargaan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Katma F. Dirun di ballroom Hotel Luwansa Palangka Raya.


Pada kesempatan ini, kategori Unggul memberikan penghargaan kepada enam pelaku usaha dari Kelompok Usaha Besar dan Kelompok Usaha Kecil. Keenam pelaku usaha tersebut berasal dari Provinsi Pulang Pisau, Kotawaringin Barat, dan Kotawaringin Timur.


Penghargaan Siddhakarya yang diberikan kepada pelaku usaha yang dianggap mampu menerapkan konsep dan praktik produktivitas secara efektif merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan tingkat provinsi di bidang produktivitas, menurut Katma yang membacakan sambutan Gubernur.


Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan nasional di bidang ketenagakerjaan, menurut Katma, pemerintah masih aktif mendorong gerakan peningkatan produktivitas tenaga kerja. Anang Dirjo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung peningkatan kesadaran peningkatan produktivitas kerja di wilayah Kobar atas kehormatan ini.


Anang Dirjo menyatakan, “Penghargaan ini kami yakini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berpesan kepada para pelaku usaha dan organisasi untuk terus menerapkan konsep efektivitas, efisiensi, kualitas, dan ramah lingkungan dalam kegiatan usahanya".


Anang Dirjo mengaku akan terus berupaya mendorong budaya tempat kerja yang positif di lingkungannya dan mendorong dunia usaha untuk lebih produktif, berkualitas, dan berdaya saing sehingga dapat lebih berkontribusi dalam penciptaan lapangan kerja untuk kepentingan masyarakat.


Comments


bottom of page