top of page

Capai Omzet 3 Miliar, Palangka Raya Fair 2023 Sukses


Foto : MMC Palangka Raya


Kalteng Network, Palangka Raya - Kemeriahan hari ulang tahun kota cantik Palangka Raya tentunya tak lengkap tanpa Palangka Raya Fair. Pameran usaha mikro, kecil dan menengah ini telah dilaksanakan pada 28 Juli hingga 1 Agustus yang lalu. Tercatat pergerakan rupiah Palangka Raya Fair mencapai angka 3,6 miliar rupiah. Hal ini disampaikan langsung oleh Samsul Rizal, Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya pada Rabu (2/8/2023) yang lalu.


Pencapaian ini tak lepas dari dukungan dan sambutan hangat warga dan pelaku usaha Kota Palangka Raya. Kembali Samsul Rizal menyampaikan pengunjung Palangka Raya Fair 2023 capai delapan ribu orang lebih, juga sebanyak 200 pedagang kaki lima dan 125 pelaku UMKM yang membuka "lapak". “Palangka Raya Fair ini juga sebagai sarana edukasi, promosi dan transaksi bagi masyarakat maupun pelaku usaha mikro kecil dan menengah,” ujarnya.


Dijelaskan, Palangka Raya Fair menjadi sarana untuk menampilkan capaian pembangunan Kota Palangka Raya. Selain itu untuk mempromosikan potensi dan peluang investasi serta pasar bagi produk-produk unggulan pelaku usaha kecil, serta mendorong kembali geliat perekonomian di Kota Palangka Raya.


Nah Pembaca Cerdas, apakah kamu sudah berperan aktif dalam geliat ekonomi mandiri dan kreatif? Nggak perlu nunggu sampai Palangka Raya Fair berikutnya, kamu bisa mulai dari sekarang! -red

Comments


bottom of page