top of page

Celine Dion Digaji 32 Miliar Rupiah, untuk Nyanyi Satu Lagu di Olimpiade Paris!


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Celine Dion dikabarkan dibayar sebesar US$2 juta atau sekitar Rp32,4 miliar (US$1=Rp16.226) untuk tampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Menurut TMZ dan New York Post, Selasa (23/7), bayaran besar tersebut diberikan kepada Dion hanya untuk membawakan satu lagu pada Jumat (26/7).


Celine Dion telah berada di Paris, sebagaimana terlihat dari sejumlah foto dan video yang menunjukkan dirinya berjalan di jalanan Paris pada Selasa. Hal ini menjadi perhatian media di ibu kota Prancis tersebut.


Radio Prancis, RTL, melaporkan bahwa Dion tiba dengan pesawat jet pribadi di Bandara Le Bourget, pinggiran Paris, pada Senin (22/7) malam dan menghabiskan waktu di kantor rumah mode Dior pada Selasa.


Menurut Deadline, Celine Dion memiliki hubungan kuat dengan Olimpiade. Pada 1996, ia menyanyikan "The Power of the Dream" untuk pembukaan Olimpiade Atlanta. Lagu tersebut ditulis dan diproduksi khusus untuk acara tersebut.


Selain itu, Celine Dion juga tampil dalam video kampanye berjudul "L'invincible courage" untuk mendukung kontingen Olimpiade dan Paralimpik Kanada.


Tidak hanya Celine Dion, Lady Gaga juga disebut akan tampil di pembukaan Olimpiade Paris 2024. Lady Gaga terlihat berada di Paris pada Selasa (23/7), dan beberapa unggahan di media sosial menunjukkan dirinya berdiri di samping piano di atas panggung mengapung di Sungai Seine.


Sementara itu, daftar penampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 masih dirahasiakan. Namun, penyanyi Prancis, Aya Nakamura, dipastikan akan tampil. Dua Lipa dan Ariana Grande juga dirumorkan akan tampil di pembukaan Olimpiade Paris 2024. -red

Commentaires


bottom of page