top of page

Cerita Romantis Pangeran Mateen yang Menikahi Anisha Cucu Penasihat Kerajaan



KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen menjadi perhatian publik karena hari ini, Kamis (11/1), ia akan menikahi cucu penasihat kerajaan, Anisha Rosnah. Prosesi pernikahan mereka dimulai sejak Minggu (7/1) dan dijadwalkan berlangsung selama sepuluh hari.


Menurut laporan dari People, hubungan romantis antara Mateen dan Anisha sudah terjalin selama beberapa tahun. Pasangan ini juga berhasil menjaga kerahasiaan hubungan mereka sampai pada Januari 2023, saat mereka pertama kali mempublikasikan keberadaan hubungan mereka. Saat itu, keduanya tampil bersama di pernikahan saudara Pangeran Mateen, Azemah Ni'matul Bolkiah, yang menikah dengan sepupu pertamanya, Pangeran Bahar bin Jefri Bolkiah.


Hubungan mereka semakin serius setelah mereka bertunangan pada Oktober 2023. Menjelang pernikahan, pasangan ini merayakan tahun baru bersama dan berbagi momen kebersamaan di media sosial. Pada unggahan tersebut, Pangeran Mateen terlihat mengenakan setelan jas gelap, sedangkan Anisha memakai blazer krem, sambil menunjukkan cincin tunangan berlian berukuran besar di tangan silangannya.


Pada akhir tahun, Pangeran Mateen berharap yang terbaik untuk tahun 2024 melalui unggahan di akun Instagramnya pada 31 Desember.

ความคิดเห็น


bottom of page