top of page

Dapil II DPRD Seruyan Keluhkan Sumber Air Bersih


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Denni Rahmadani mengungkapkan, saat ini daerah pemilihan (Dapil) II masyarakat mengeluhkan sumber air bersih untuk konsumsi warga diminta untuk dilakukan peningkatan.


Dalam kunjungan reses DPRD dapil II hal tersebut menjadi salah satu usulan prioritas dari masyarakat. Diketahui dapil II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Danau Seluluk, Seruyan Raya dan Hanau.


"Tentunya, dalam kunjungan reses DPRD dapil II hampir rata-rata masyarakat mengeluhkan air bersih. Hal tersebut akan kita perjuangkan dalam pembahasannya nanti," ucap Denni.


Ia juga menambahkan, sampai saat ini sistem penyediaan air bersih (SPAM) saat ini masih belum tersedia bagi masyarakat. Sehingga pada musim kemarau ketersediaan air bersih terbilang cukup langka untuk didapatkan masyarakat.


"Pada musim kemarau tentunya, masyarakat di dapil II cukup sulit untuk mendapatkan air bersih dan hal tersebut perlu menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Seruyan," pungkasnya. (rfn)

Comments


bottom of page