top of page

Desa Derangga Harapkan Pembangunan JUT



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dalam kunjungan reses dapil II ke Desa Derangga yang berada di Kecamatan Hanau, masyarakat setempat harapkan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) untuk desa setempat dapata terwudujkan.


Wakil ketua II DPRD Seruyan M.Aswin mengatakan, pembangunan JUT merupakan hal penting bagi warga setempat sehingga hal tersebut diusulkan dalam reses tersebut. Pihaknya dalam hal ini menampung aspirasi masyarakat tersebut untuk dibahasas ditingkat selanjutnya.

“Usulan masyarakat ini tentunya akan kami tampung dan kami sampaikan di tingkat pembasan selanjutnya, sehingga bisa ditindak lanjuti,” ucap M. Aswin.


Wakil rakyat ini juga mengungkapkan, dalam memper mudah ases jalan petani melakukan aktifitas pembangunan JUT memiliki peran penting untuk hal tersebut. Pihaknya akan berupaya dengan maksimal dan mengawal aspirasi masyarakat tersebut sehinga dapat terlaksana sesuai dengan harapan masyarakat.


“Tentunya, kami akan melakukan upaya dengan maksimal dalam memperjuangkan aspirai masyarakat tersebut, sehingga apayang menjadi harapan masyarakat dapat terwuduj sesui dengan apa yang mereka harapkan,” pungkasnya. (Rfn)

Comments


bottom of page