top of page

Desa Halimaung Jaya Seruyan, Minta Pipanisasi Air Bersih Untuk Rumah Warga


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Desa Halimaung Jaya, Kecamatan Seruyan Hilir Timur mengusulkan pipanisasi air bersih untuk disalurkan ke pemukiman warga sejauh dua kilo meter, hal tersebut di usulkan pihak desa dalam agenda reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dapil I ke desa tersebut.


Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, pipanisasi penyaluran air bersih ke pemukiman warga merupakan aspirasi masyarakat yang merupakan prioritas, dan perlu untuk di perjuangkan.


"Tentunya, sebagai wakil rakyat apapun aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses perlu untuk di tampung salah satu pipanisasi tersebut," ucap Eko


Politisi PDI-Perjuangan, itu juga berharap, pihak Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar lebih memperhatikan, setiap usulan masyarakat. Pihaknya juga akan berupaya semaksimal mungkin dalam menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pihak Pemkab Seruyan sehingga dapat ditindaklanjuti nantinya.


"Tentunya, usulan masyarakat akan kami perjuangkan dengan semaksimal mungkin, pada saat pembahasan nanti," pungkasnya. (rfn)

Comentários


bottom of page