top of page

Desa Jahitan Usulkan Rehab Ruang Tunggu Dermaga Kepada DPRD Seruyan


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Masyarakat di Desa Jahitan usulkan rehab ruang tunggu dermaga, di desa setempat kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan. Hal tersebut di usulkan masyarakat setempat dalam agenda reses yang dilaksanakan DPRD ke Desa Jahitan yang berada di Kecamatan Seruyan Hilir.


Anggota DPRD Seruyan, Argiasyah mengatakan, rehab dermaga merupakan salah satu usulan masyarakat yang termasuk prioritas. Pasalnya, di wilayah setempat jalur transportasi sungai merupakan tempat akses masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.


"Kalau kita lihat, kondisi dermaga di wilayah tersebut, sangat perlu pembaharuan. Sehingga hal tersebut di usulkan masyarakat, dan jalur transportasi sungai masih banyak di gunakan di desa tersebut," ucap Argiasyah,


Wakil rakyat itu juga mengatakan, aspirasi masyarakat yang pihaknya tampung, akan di upayakan semaksimal mungkin, sehingga bisa terwujud. Politisi PDI-Perjuangan itu juga meminta, kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, agar memberikan perhatian terhadap setiap usulan masyarakat dengan menindaklanjuti.


"Kami juga akan upayakan untuk setiap aspirasi masyarakat dapat terwujud, dan kami juga berharap kepada Pemkab Seruyan melalui instansi terkait agar memperhatikan setiap usulan masyarakat," pungkasnya. (rfn)

Comentários


bottom of page