top of page

Desa Kalang, Seruyan Harapkan Bangunan Penyedia Air Bersih



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dalam kunjungan reses dapil III Ke Desa Kalang yang berada di Kecamatan Batu Ampar, warga setempat meminta agar di desa setempat dibuatkan bangunan penyedia air bersih.


Anggota DPRD Seruyan, Atinita mengatakan dalam kunjungan reses tersebut masyarakat di Desa Kalang sangat mengharapkan untuk dibuatkan bangunan penyedia air bersih.


Menurut masyarakat setempat ketersediaan air bersih untuk warga desa setempat terbilang sangat sulit untuk didapat, terutama pada musim kemarau.


“Tentunya, ketersedian air bersih dalam memenuhi keperluan masyarakat terutama untuk minum cukup sulit didapat. Sehingga pada saat reses masyarak Desa Kalang sangat berharap agar di Buatkan bangunan penyedia air bersih,” Ucap Atinita.


Wakil rakyar dapil III ini, meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar dapat merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut. Selain hal tersebut pihaknya juga akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut.


“Kami tentunya, sangat berharap kepada Pemkab Seruyan apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terealisasikan. Selain itu kami juga akan perjuangkan dengan maksimal apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut dalam setiap pembahasaan,” pungkasnya. (Rfn)

Comentários


bottom of page