top of page

Desa Tumbang Setawai, Seruyan Perlukan Tenaga Kesehatan


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengatakan dalam kunjungan reses dapil III ke Desa Tumbang Setawai yang berada di Kecamatan Seruyan Hulu, masyarakat setempat mengharapkan tenaga kesehatan (Nakes).


Anggota DPRD Seruyan Nardi mengatakan, dalam kunjungan agenda reses yang pihaknya laksanakan masyarakat setempat sangat mengharapkan agar nakes untuk desa Tumbang Setawai. Sehingg mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan di desa setempat.


“Masyarakat di Desa Tumbang Setawai sangat mengharapkan agar Nakes ini segera terealisasi, kami dalam hal ini akan menampung harapan masyarakat dan tentunya akan kami perjuangkan,” ucap Nardi.


Wakil rakyat tersebut juga mengungkapkan, pentingnya nakes untuk desa setempat, sehingga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.


Pihaknya juga berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat yang pihaknya tampung khusunya di dapil III.


‘’Tentunya, kami akan berupaya dengan maksimal unutk mengawal aspirasi masyarakat tersebut, terutama dibidang kesehatan ini merupakan salah satu hal penting,” Pungkasnya. (Rfn)

Comments


bottom of page