top of page

Dewan Harapkan Politeknik Seruyan Tetap Berkelanjutan


KALTENG NETWORK, Kuala Pembuang– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Bejo Riyanto mengatakan bahwa pihaknya berharap ke depan perguruan tinggi Politeknik Seruyan dapat terus berkelanjutan.


Dirinya menjelaskan bahwa memang pendidikan ini sangat penting untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM),  sehingga dengan demikian masyarakat mampu bersaing dalam semua bidang baik itu di dunia pekerjaan ataupun lainnya yang pasti dalam hal positif.


"Seperti yang kita tahu bersama bahwa untuk peningkatan SDM perlu adanya pendidikan yang mumpuni salah satunya dengan membuka perguruan tinggi tersebut, namun hal tersebut harus dapat berkelanjutan," kata Bejo,


Dirinya menambahkan hal yang harus diperhatikan juga yakni akreditasi dari kampus tersebut, baik itu kampusnya maupun jurusan yang ada didalamnya, karena hal ini juga sangat penting agar mahasiswa yang dihasilkan tidak mengalami kendala saat mencari atau ingin masuk pekerjaan.


“Saya harap akreditasi Politeknik Seruyan itu harus jelas, agar mahasiswa lulusan dari kampus tersebut tidak mengalami kendala apabila mereka mencari pekerjaan, apalagi akreditasi itu hal yang wajib untuk perguruan tinggi,” pungkasnya. (rfn)

Comments


bottom of page