top of page
  • Uis

Dewan Inginkan Tingkatkan Mutu Pendidikan Di Seruyan



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo tegaskan kepada Pemerintah Daerah (pemda) untuk tingkatkan kinerja dalam mutu pendidikan agar dimaksimalkan.


Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo juga siap mendukung segala upaya dinas pendidikan (disdik) untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Seruyan.


Ia mengatakan, yang perlu diperhatikan dalam program pembangunan sektor pendidilan di Bumi Gawi Hatantiring perlu meningkatkan kinerjanya, "Segala aspek perlu dibedah lagi. Seperti menginventarisir, mengetahui problem tenaga pendidik (guru), dan sarana prasarana," Kata Eko.


Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga menegaskan bahwa dunia pendidikan itu sangat vital karena dapat meningkatkan SDM, tidak hanya di Hilir saja tapi juga di Hulu.


“Itu adalah hal yang sama-sama kita harapkan. Agar bagaimana dunia pendidikan di Kabupaten Seruyan berjalan dengan baik tanpa kendala,” Ungkap Eko.


Pihaknya juga akan rutin dalam pengawasan terhadap jalannya dunia pendidikan di Kabupaten Seruyan, maka dari pada itu Disdik diminta untuk menyusun Program yang matang. (rfn)

Comments


bottom of page