top of page

Dinantikan! Putra Putri Pariwisata Palangka Raya 2023 Sedang Dikarantina

Updated: Apr 29, 2023


Foto : Pembukaan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kota Palangka Raya 2023


Palangka Raya, Kalteng Network - Prosesi pemilihan Putra-Putri Pariwisata Kota Palangka Raya 2023 sedang berlangsung. Sebanyak 34 puta-putri terbaik kota Palangka Raya dikarantina sejak Rabu, 26/4 yang lalu. Adapun rangkaian kegiatan yang harus dilalui oleh para peserta di antaranya pemberian materi, tes wawancara, kunjungan wisata, sesi foto, uji intelegensi serta unjuk bakat hingga akhirnya penobatan di malam puncak.


Program tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga Palangka Raya bersama dengan ADWINDO (Asosiasi Duta Wisata Kota) Palangka Raya ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata kota Palangka Raya. Selain itu, peserta yang terpilih menjadi juara I akan mewakili kota Palangka Raya di tingkat provinsi, yakni di Pemilihan Jagau Bawi Nyai Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah 2023.


Peserta akan menampilkan keunggulan dalam hal pengetahuan dan profesionalisme di bidang wisata dan budaya, didukung show case pertunjukan bernilai tinggi (berkualitas) mengenai seni budaya untuk diangkat ke atas pentas. Kegiatan akan terus berlangsung hingga Rabu, 3 Mei 2023 mendatang. Seluruh kegiatan dilaksanakan di Aula Disparbudpora Palangka Raya Jalan Cilik Riwut Km. 2,5 dan Aula Tambun Bungai



Foto : Seluruh peserta Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kota Palangka Raya


"Harapan kami dengan adanya Pemilihan ini akan sangat memberikan dampak positif bagi generasi muda di Kota Palangka Raya," ucap Ethelbert Davitson, Ketua ADWINDO Palangka Raya saat ditemui tim Kalteng Network pada Kamis, 27/4 silam.


"Semoga pemenang tahun ini dapat memberikan yang terbaik pada saat pemilihan di tingkat provinsi mewakili Kota Palangka Raya dan semoga pariwisata Palangka Raya dapat semakin berkembang," tandasnya lagi. -red

Comments


bottom of page