top of page

Disbudpar Kalteng Adakan Acara Berbagi Berkah Sambut Idulfitri Kepada Para Tenaga Kontrak


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kalimantan Tengah telah mengadakan acara berbagi berkah kepada para Tenaga Kontrak Disbudpar dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1445 H. Acara tersebut diadakan di Aula Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah pada Selasa (2/4/2024).


Tujuan dari acara yang diinisiasi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ini adalah untuk mempererat hubungan kekeluargaan di lingkungan Dinas tersebut, sekaligus menyebarkan semangat kebaikan di bulan Ramadan yang penuh berkah.


Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah, Adiah Chandra Sari, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kesempatan untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Dia berharap bahwa acara ini dapat memberikan manfaat dan memperkuat rasa kebersamaan di lingkungan Dinas tersebut.


Selain itu, disampaikan pula bahwa acara berbagi berkah ini menegaskan komitmen Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat. Harapannya, semangat kebaikan yang terpancar dari acara ini dapat terus menginspirasi dan mewujudkan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari. -red




Sumber : mmc.kalteng

Comments


bottom of page