top of page

Disdik Katingan Berikan Apresiasi Kepada Bunda Paud Berprestasi


KALTENG NETWORK, KASONGAN - Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Dinas Pendidikan (Disdik) setempat memberikan apresiasi kepada para Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Pemberian apresiasi secara simbolis dilaksanakan di Aula Disdik Katingan, di Kasongan, Senin (9/9/2024).


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pengukuhan POKJA Bunda PAUD Tingkat Kecamatan dan DesalKelurahan se Kabupaten Katingan Tahun 2024 oleh Bunda PAUD Kabupaten Katingan Cintya A. Dewi Sutoyo.


Dalam sambutannya, Bunda PAUD Kabupaten Katingan Cintya A. Dewi Sutoyo, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang telah berkomitmen untuk memajukan pendidikan anak usia dini.


“Pengukuhan POKJA Bunda PAUD ini adalah momen penting untuk memperkuat jaringan dan koordinasi antara berbagai pihak dalam upaya meningkatkan kualitas PAUD di Kabupaten Katingan. Kami percaya bahwa dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, POKJA Bunda PAUD akan mampu membawa perubahan positif dalam dunia pendidikan anak,” ujarnya.


Dalam sambutan, Pj. Bupati Katingan, Sutoyo yang dalam diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Katingan, Feriso, mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Bunda PAUD yang telah bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak di tingkat lokal.


“Peran Bunda PAUD sangat krusial dalam memastikan anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang berkualitas sejak dini. Mereka bukan hanya sebagai penggerak, tetapi juga sebagai inspirator bagi masyarakat,” ujarnya.


Kegiatan apresiasi untuk Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) tingkat Kecamatan, Kelurahan, dan Desa ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam pengembangan pendidikan anak usia dini di wilayah tersebut. -red

留言


bottom of page