top of page

Diskominfo Kalteng Gandeng IAHN Tampung Penyang, Siapkan Generasi Muda Cakap Digital!


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah, Agus Siswadi, menerima kunjungan dari Rektor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya di ruang kerjanya pada Kamis, 6 Juni 2024.


Dalam pertemuan ini, Agus Siswadi memberikan apresiasi terhadap program magang yang diadakan untuk mahasiswa yang bertujuan membantu pengembangan sumber daya manusia di Diskominfosantik Kalimantan Tengah.


Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah memiliki beberapa bidang, yaitu Bidang Pengelolaan Informasi, Bidang Pengelolaan Komunikasi, Bidang E-Government, Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, serta Bidang Persandian dan Statistik, yang masing-masing memiliki fungsi tersendiri.


Rektor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya, Mujiyono, sebelumnya telah memaparkan program studi yang sesuai dengan lingkup kerja Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah. Tujuan dari hal ini adalah untuk menjalin kerjasama antara kedua institusi. Diharapkan mahasiswa Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang dapat memperoleh pengalaman, pengembangan keterampilan, dan pengetahuan melalui program magang sesuai dengan jurusannya.


Selain itu, juga disampaikan bahwa generasi muda, khususnya mahasiswa di Kalimantan Tengah, harus terus didorong untuk berinovasi dan tidak terlena dengan kondisi yang sudah ada.


Setelah berdialog, Agus Siswadi dan Mujiyono menandatangani Nota Kesepahaman tentang Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. -red



Sumber : mmc.kalteng

Comments


bottom of page