top of page

Dispursip Palangka Raya punya Kadis baru


Foto : MMC Palangka Raya


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Dilansir dari MMC Palangka Raya, telah dilaksanakn serah terima jabatan (sertijab) dari Fauzi Rahman selaku Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispursip) Kota Palangka Raya sebelumya kepada Yohn Benhur G Pangaribuan sebagai Kepala Dispursip yang baru. Plt Staf ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ardewi Suriadi serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Palangka Raya menghadiri acara sertijab.


Selaku Kadispursip Palangka Raya yang baru, Yohn Benhur G Pangaribuan menjelaskan visinya untuk fokus pada peningkatan klasifikasi Dispursip Kota Palangka Raya dari tipe C ke tipe B. “Dinas di sini masih tipe C yang artinya beban kerjanya dikategorikan kecil ditandai dengan jumlah Kasubag dan Kabidnya yang hanya dua saja dan kita menginginkan bisa naik ke tipe B sehingga Kasubag dan Kabidnya menjadi tiga orang,” terangnya.


Lebih lanjut dijelaskan, bahwa untuk menaikkan klasiifikasi tersebut bukan pekerjaan yang mudah karena banyak yang harus dipersiapkan dan memerlukan waktu.

“Tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Perlu waktu dua tahun dan juga prosesnya tak segampang yang kita pikirkan,” ungkapnya. Selain fokus pada visinya tersebut, dirinya juga mengatakan untuk melanjutkan program-program literasi dari pimpinan sebelumnya. -red


留言


bottom of page