top of page

DPRD Seruyan Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 : Damai, Aman, dan Kondusif


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, mengajak seluruh masyarakat Seruyan untuk turut serta menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2024 dengan Aman, Damai, dan Bijak.


Yang mana yang sudah diketahui, saat ini sudah memasuki tahapan-tahapan Pemilihan Umum tahun 2024. Yang mana tahapan tersebut bedasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 3 Tahun 2022 tentang tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024.


Ketua DPRD, Zuli Eko Prasetyo, juga mengingatkan bahwa Pemilu merupakan Pesta Demokrasi, dan jadikan sebagai ajang kontestasi. Tetapi kontestasi ini bukan ajang permusuhan, melainkan ajang untuk Pemersatuan Bangsa dan Perekat kita sebagai anak bangsa.


"Untuk mencapai titik kesuksesan Pemilu, harus diwujudkan dengan integritas dari semua peserta Pemilu, Penyelenggara, dan juga masyarakat pemilih" ungkap Zuli eko (13/6).


Secara khusus untuk Kabupaten Seruyan, seluruh komponen masyarakat harus turut mensukseskan tahapan-tahapan Pemilu di Seruyan nanti, tambahnya.


Maupun Pelaksanaan Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, serta Presiden dan Wakil Presiden RI, dan juga Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara serentak.


Mari kita bersama-sama turut serta mensukseskan segala tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024, agar mewujudkan Pemilihan Umum Tahun 2024 yang damai, aman, dan kondusif, ujar Zuli Eko. (rfn)

Commentaires


bottom of page