top of page

DPRD Seruyan Akan Awasi Kinerja Pemkab Terhadap Kenaikan Harga Bapok



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Rudi Hartono, mengungkapkan akan melakukan pengawasan terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan terkait dengan kenaikan harga bahan pokok (bapok).


"Tentunya, kami akan mengawasi apa yang dilakukan oleh Pemkab Seruyan terikat dengan kenaikan harga, karena mereka yang memiliki wewenang untuk mengatur hal tersebut," ucap Rudi Hartono.


Rudi juga mengatakan, kenaikan harga bapok di Kabupaten Seruyan, kerap terjadi khususnya pada hari-hari besar. Pihaknya akan melakukan pemantauan terhadap kinerja yang dilakukan Pemkab Seruyan, terhadap stabilitas harga.


Politisi PDI-Perjuangan itu menegaskan, kenaikan harga bapok khususnya di daerah dapil II kerap meresahkan masyarakat. Pihaknya berharap Pemkab Seruyan melakukan monitoring terhadap ketersediaan bapok dengan maksimal.


"Tentunya, Pemkab Seruyan perlu melakukan pengecekan terhadap barang dipasaran dikhawatirkan ada oknum yang bermain disana terhadap ketersediaan bapok," ucapnya. (Rfn)

Comments


bottom of page