top of page

DPRD Seruyan: ASN dan Non ASN Agar Tetap Disiplin dan Semangat Sebagai Pelayanan Publik



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Harsandi, himbau kepada ASN dan Tenaga Kontrak meningkatkan lagi kedisiplinan dalam pekerjaan yang diemban.


Pegawai ASN dan Tenaga Kontrak yang kerap meninggalkan kantor saat jam kerja, kini kerap terlihat di sekitar wilayah Perkantoran Seruyan. "Ini harusnya tidak boleh terjadi, tanpa ada ijin dan kepentingan yang urgent. meninggalkan Kantor saat jam kerja adalah contoh buruk bagi pelayan publik" ucap Harsandi.


Anggota DPRD Seruyan, juga menyoroti kurangnya kedisiplinan para pekerja ASN dan Tenaga Kontrak dalam menjalankan aturan, "Di IbuKota Kabupaten saja seperti ini, bagaimana yang terjadi di daerah pedalamannya. Harus jadi contoh baik," tambah Harsandi.


Pasalnya, baru kemarin dilaksanakan apel rutin dari Asisten Bupati, mengingatkan mengenai seluruh ASN dan Non ASN agar tetap bersungguh-sungguh dalam bekerja, taat pada aturan, dan menjaga amanah yang sudah diberikan sebagai pelayan publik.


Para ASN dan Non ASN dihimbau agar tetap harus bersemangat mengingat sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat. (rfn)

Comments


bottom of page