top of page

DPRD Seruyan bersama Pemda Imbau Investor Kontribusi Perbaikan Jalan


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - DPRD Kabupaten Seruyan, terus imbau Investor setempat untuk bantu perbaikan infrastruktur perbaikan jalan, sesuai hasil reses beberapa bulan kemarin.


Melalui Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Denni Rahmadani, dari Fraksi Kadesa Ampera, mengatakan aspirasi masyarakat terkait jalan, perbaikan yang menuju Ibu Kota Kabupaten harus terus diperhatikan.


Jalan yang meliputi Danau Sembuluh-Telaga Pulang, dan Telaga Pulang-Kuala Pembuang. Dengan harapan masyarakat harus berproyeksi dalam beberapa tahun kedepan, dan target dapat dipenuhi. Anggaran yang sudah digelontorkan dari Provinsi tahun ini, juga harus dimaksimalkan untuk kepentingan Sarana yang dalam hal ini untuk memudahkan akses masyarakat setempat. Karena seperti yang kita ketahui semua, ketika akses jalan sudah baik dan bagus, itu akan berdampak positif ke semua sektor, khususnya ekonomi, kesehatan, dan juga pendidikan.


"Tentu kalo berharap dari Pemda pasti ada perencanaan sebelum pelaksanaan, Kami DPRD dan Pemda akan terus dorong Investor untuk turut berkontribusi dalam hal ini" kata Denni.


Kendala jalan di sana itu ketika cuaca hujan, akses akan semakin sulit ditempuh karena kondisi jalannya. harapannya Investor perusahaan seperti Kelapa Sawit dapat turut berkontribusi bersama-sama Pemerintah Daerah dalam mengupayakan aspirasi masyarakat ini. tambahnya. (rfn)

Commentaires


bottom of page