top of page

DPRD Seruyan Dorong Pemkab Segara Realisasikan Usulan Pengadaan Ambulans


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya agar bisa merealisasikan terkait dengan usulan pengadaan mobil ambulans untuk desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.


Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan bahwa, mobil ambulans itu sendiri sangat penting bagi masyarakat desa. Pasalnya hal tersebut menjadi salah satu sarana transportasi masyarakat untuk bisa mendapatkan akses pelayanan kesehatan.


“Seharusnya disini Desa Sungai Bakau ini sudah memiliki mobil ambulans, makanya saya kaget juga karena saya pikir biasa mobil ambulans yang lewat itu ada juga yang dari desa Sungai Bakau ternyata masih belum ada,” katanya.


Jelasnya menambahkan bahwa, bagian depannya Kabupaten Seruyan dengan tetangga itu ada di Desa Sungai Bakau, makanya mobil ambulans ini memang sangat vital sekali artinya ini memang penting.


“Apalagi kalau ada orang berwisata atau lain sebagainya kan malu kita kalau tidak ada mobil ambulans disini, karena musibah memang tidak kita kehendaki. Ini sangat penting bagi masyarakat, kita harap bisa terealisasi,” tandasnya. (rfn)

Kommentare


bottom of page