top of page

DPRD Seruyan Harapkan Masyarakat Manfaatkan Layanan Penerbangan Bersubsidi


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bersama memanfaatkan layanan penerbangan perintis.


Dirinya menjelaskan bahwa layanan penerbangan perintis tersebut sudah disubsidi oleh pemerintah, melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) sehingga harganya menjadi relatif lebih murah.


“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Seruyan agar memanfaatkan layanan kategori penerbangan perintis yang ada di wilayah kita, sebab ini merupakan salah satu opsi tranportasi alternatif untuk bepergian yang memakan waktu lebih singkat,” kata Zuli Eko,


Dirinya menambahkan bahwa dengan memanfaatkan layanan penerbangan tersebut apabila hendak bepergian merupakan salah satu bentuk dukungan dalam rangka mendukung program pemerintah.


"Kita patut bersyukur dan bangga karena memiliki layanan penerbangan sendiri, sebab masih ada beberapa kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah ini yang masih belum bisa menikmati layanan penerbangan,” pungkasnya. (rfn)

Kommentare


bottom of page