top of page

DPRD Seruyan Minta Pemkab Perhatikan Rumah Dinas Guru dan Ruang Kelas


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG– Anggota DPRD Seruyan, Rudi Hartono menyampaikan bahwa, pihaknya anggota DPRD Kabupaten Seruyan Dapil II menekankan kepada pemerintah agar bisa memperhatikan Rumah Dinas Guru (RDG) maupun ruang kelas sekolah dipedesaan.


Oleh sebab itu, selaku wakil rakyat Kabupaten Seruyan pihaknya meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya agar bisa memperhatikan terhadap kondisi rumah dinas guru maupun ruangan kelas tidak layak pakai di sekolah.


“Dari Dapil II menekankan kepada pemerintah daerah agar tidak ada lagi rumah dinas guru atau rumah kelas tidak layak pakai di Kabupaten Seruyan khususnya lagi di Dapil II,” ucap Rudi Hartono.


Jelasnya, berdasarkan hasil reses yang dilaksanakan pihaknya Tim Reses di Dapil II yang meliputi wilayah Kecamatan Hanau, Danau Seluluk, Seruyan Raya dan Danau Sembuluh itu ada beberapa aspirasi masyarakat terkait dengan hal tersebut.


“Karena guru-guru yang ada juga harus pikirkan bersama bagaimana kenyamanan mereka yang tinggal di RDG tadi, termasuk ruang kelas untuk anak-anak kita di sekolah,” tandasnya. (rfn)

Comments


bottom of page