top of page

DPRD Seruyan : Pemkab Harus Perhatikan Asrama Mahasiswa Di Luar Daerah


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Pemerintah daerah melalui instansi terkaitnya diminta oleh DPRD Seruyan agar bisa memperhatikan terkait asrama mahasiswa Kabupaten Seruyan yang ada di luar kota.


Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Masfuatun mengatakan bahwa seperti halnya Asrama Mahasiswa yang ada Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang mana terkait dengan asrama sudah di beberapa daerah lainnya juga sudah dianggarkan.


“Kemudian yang di Banjarmasin itu bagaimana, apakah asrama putri disana saat ini bagaimana karena apa sudah di cari karena informasi yang saya terima itu rencana mau pindah di dekat dengan asrama putra,” kata Masfuatun.


Dalam hal ini pihaknya dari Komisi C memastikan terkait dengan kebutuhan asrama mahasiswa yang ada di luar daerah itu benar-benar diperhatikan sehingga anak-anak yang kuliah maupun sekolah itu bisa terbantu.


“Kalau asrama putri di Banjarmasin sudah dicari jadi nantinya kami minta data agar dari dinas terkait untuk jumlah mereka yang tinggal itu berapa dan bagaimana kelayakan yang ada. Jadi terkait dengan asrama mahasiswa ini memang harus kita perhatikan,” tandasnya. (rfn)

Comments


bottom of page