top of page

DPRD Seruyan Sebut Masih Ada Wilayah Yang Keluhkan Listrik dan Air


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto ingatkan saat ini masih ada wilayah yang mengeluhkan tentang peningkatan kebutuhan dasar listrik dan air menurut hasil resesnya.


Untuk itu Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto meminta Pemerintah Daerah (Pemda) agar meningkatkan pemerataan listrik dan air di seluruh wilayah, demi kepentingan masyarat daerah.


Menurut Ketua Fraksi Kedesa Ampera, Bejo Riyanto terkait listrik dan air saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib untuk manusia, tidak hanya menjadi penerangan saja tapi untuk keperluan rumah tangga dan kehidupan sehari-hari.


"Perlu kerjasama bersama, antara Pemerintah Daerah dan Dinas terkait untuk meningkatkan kembali kebutuhan listrik dan air di beberapa wilayah seruyan ini," Kata Bejo.


Dari hasil reses banyak masih masyarakat mengharapkan pemerataan listrik dan air ini agar cepat ditindak lanjuti, kita tau sendiri listrik dan air sudah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk warga, untuk bekerja bahkan untuk aktifitas rumah tangga sekalipun, tambah Bejo Riyanto.


"Dengan nanti meratanya listrik dan air harapannya dapat menunjang kesejahteraan masyarakat dan mampu masuk keseluruh wilayah Kabupaten Seruyan," tutupnya. (rfn)

Kommentarer


bottom of page