top of page
  • Uis

DPRD Seruyan Serap Aspirasi Ke RSUD Kuala Pembuang



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengelar reses ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, dalam rangka menjaring aspirasi dari Rumah Sakit dan Tenaga Kesehatan.


Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyampaikan, kegiatan reses merupakan hal yang rutin dilakukan oleh DPRD Seruyan dalam melakukan inventarisir terhadap aspirasi masyarakat, maupun instansi terkait seperti halnya Pelayanan kesehatan dari RSUD Kuala Pembuang.


"RSUD Kuala Pembuang merupakan pusat pelayanan kesehatan masyarakat, sehingga pelayanan kesehatan perlu sekali untuk ditingkatkan," Kata Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.


Adapun, yang menjadi aspirasi dari pihak RSUD Kuala Pembuang diantaranya penambahan ruangan dan perlengkapan fasilitas penunjang serta tenaga kesehatan.


Selain hal tersebut, Kedatangan Jajaran DPRD Seruyan disambut baik oleh, Direktur RSUD Kuala Pembuang, Ali Wardana dirinya juga mengucapkan terimakasih terhadap DPRD Seruyan atas kehadiran dalam agenda reses di RSUD Kuala Pembuang.


"Selamat datang kepada jajaran DPRD Seruyan dapil I tentunya kami sangat mengapresiasi sekali terhadap kunjungan ini," ungkapnya.


DRPD Seruyan juga mengharapkan peningkatan pelayanan dan fasilitas penunjang agar disegerakan, karena merupakan salah satu prioritas sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dimaksimalkan. (rfn)

Comentarios


bottom of page