top of page

DPRD Seruyan susun kembali agenda kegiatan lewat Banmus bersama pihak Eksekutif.



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan kembali mengelar rapat bersama pihak Eksekutif guna menyusun kembali jadwal agenda kegiatan DPRD dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus), Senin (23/10/23) kemarin.


Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Seruyan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo didampingi Waki Ketua II, Muhamad Aswin hingga anggota maupun pihak eksekutif yang dihadiri pj. Sekda Seruyan, Bahrun Abbas.


"Dalam dapat Banmus kali ini kita menyelasaskan kegiatan kedepan, dan menyusun beberapa jadwal yang akan di laksanakan oleh DPRD Kabupaten Seruyan  bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Seruyan," Kata Zuli Eko Prasetyo, Ketua DPRD Seruyan.


Selanjutnya dalam putusan rapat Badan Musyawarah (Banmus) tersebut berdasarkan hasil rapat Banmus, ada sejumlah kegiatan yang telah dijadwalkan dari bulan Oktober hingga pertengahan bulan November tahun 2023.


"Adapun hasil Banmus tersebut membahas terkait jadwal dan lanjutan jadwal kegiatan masa persidangan I tahun sidang 2023-2024," pungkasnya. (Rfn)

Comments


bottom of page