top of page

DPRD Seruyan usulkan meja dan kursi untuk para guru di SMP 1 SHT yang masih minim



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Seruyan Hilir Timur (SHT) mengharapkan pemerintah daerah agar bisa memperhatikan terkait dengan kebutuhan kursi dan meja untuk para tenaga pengajar/guru.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak sekolah SMPN 1 SHT saat para kalangan DPRD Seruyan melakukan aktivitas kunjungan reses ke wilayah setempat.

Anggota DPRD Seruyan, Hj. Masfuatun juga menyampaikan bahwa fasilitas meja dan kursi untuk para tenaga pengajar di sekolah tersebut memang belum ada, bahkan selama dari sekolah itu sudah berdiri.


"Kami akan memperjuangan apa yang menjadi keluhan para pihak sekolah, agar dunia pendidikan di kabupaten seruyan ini tetap menjadi bagian penting dalam pencerdasan generasi penerus, makanya perlu ada fasilitas yang memadai juga," ungkap Masfuatun.


"Kami membaca dari proposal yang diserahkan kepada pihak kami, perihal meja dan kursi untuk para guru. Hal ini akan kami sampaikan kepada Dinas terkait untuk melakukan tindakan," tutupnya.


Selain sektor pendidikan ada beberapa aspirasi lainnya yang diterima atau disampaikan oleh masyarakat saat pihaknya melaksanakan reses di desa Pematang Panjang, antara lain insfrastruktur dan perkebunan. (rfn)

Comments


bottom of page