top of page

Wagub Edy Pratowo Dukung Penuh Kontingen Porwanas Kalteng, Optimis Raih Prestasi Terbaik


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, secara resmi melepas Kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV dari Kalimantan Tengah di halaman Kantor PWI Kalteng pada Senin, 19 Agustus 2024.


Dalam sambutannya, Wagub menyampaikan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kepada Kontingen Porwanas yang akan berkompetisi di Porwanas XIV di Kalimantan Selatan. Ia berharap PWI Kalteng bisa meraih hasil terbaik dan menjadi juara umum dalam ajang tersebut.


Wagub juga berpesan agar para atlet tetap menjaga kekompakan, kesehatan, dan menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan. "Mari kita jaga kebersamaan dan pererat tali silaturahmi, baik antar sesama anggota kontingen maupun dengan kontingen dari provinsi lain," ujarnya.


Ketua PWI Kalteng, Muhamad Zainal, menyatakan bahwa PWI Kalteng menargetkan untuk meraih juara umum di Porwanas XIV tahun ini. "Tahun sebelumnya kita berhasil meraih peringkat 3 nasional. Untuk Porwanas di Kalsel ini, teman-teman akan berjuang maksimal," katanya.


Dengan optimisme tinggi, Zainal yakin bahwa dengan kerja keras selama latihan, Kontingen Kalteng dapat bertanding dengan baik dan meraih gelar juara. "Kami mengirimkan 87 atlet, ditambah dengan official dan pengurus, sehingga total yang berangkat sebanyak 114 orang," pungkasnya. -red



Foto: mmc.kalteng

Comments


bottom of page