top of page

Fasilitas Objek Wisata di Seruyan Perlu Pembenahan

Updated: Nov 16, 2023



KALTENG NETWORK, Kuala Pembuang - Wakil I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Bambang Yantoko menilai bahwa fasilitas pendukung yang ada di sejumlah objek wisata di Kabupaten Seruyan perlu dibenahi dan ditambah.


Dirinya menjelaskan bahwa apabila tidak digarap dengan baik akan sulit menarik peminat pengunjung untuk datang di objek wisata yang di tawarkan, baik pengunjung dari dalam maupun luar daerah.

“Kalau menurut saya pengelolaan objek wisata di Seruyan memang perlu lebih dioptimalkan lagi, salah satunya adalah dari segi pembenahan fasilitas pendukung yang ada di objek wisata itu sendiri,” kata Bambang.


Dirinya menambahkan beberapa fasilitas pendukung yang harus mendapatkan perhatian seperti pengelolaan tempat parkir diperbaiki, kebersihannya, dan lain sebagainya.

“Salah satunya adalah pengelolaan tempat parkir, dan kebersihan pantai yang menjadi salah satu perhatian pengunjung, terutama apabila ada acara besar, parkir kadang tidak karuan, dan sampah banyak berserakan,” tutupnya. (Rfn)

Commentaires


bottom of page