top of page

Fasilitas Olahraga Juga Turut Diperhatikan DPRD Seruyan


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG – Hj. Masfuatun anggota DPRD Seruyan mengatakan bahwa, fasilitas olahraga juga menjadi hal yang harus diperhatikan oleh pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya, seperti di Desa Sungai Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur.


Pasalnya masyarakat Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya agar bisa membantu desa setempat untuk fasilitas dan sarana prasarana olahraga yang ada di desa setempat.


“Masyarakat meminta fasilitas dan sarana dan prasarana olahraga, dan itu memang sangat penting yang mana ini merupakan aktivitas masyarakat untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dalam berolahraga,” ujarnya.


Kata dia bahwa, pihaknya juga meminta agar pihak desa nantinya bisa menyampaikan secara rinci terkait fasilitas olahraga yang diinginkan, termasuk lapangan dan peralatan olahraga.


“Kami lihat masyarakat disana termasuk pemuda-pemudi sangat berharap aspirasi mereka bisa terealisasi terkait fasilitas olahraga tadi, yaitu lapangan dan peralatannya,” tandasnya. (rfn)

Bình luận


bottom of page