top of page

Film Komedi 'Agak Laen' Cetak Rekor Tembus 8,2 Juta Penonton dalam 32 Hari


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Film komedi Agak Laen terus menambah jumlah penontonnya, menjadikannya film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa. Film ini telah mencapai 8,2 juta penonton dalam waktu 32 hari penayangan. Rumah produksi Imajinari mengumumkan pencapaian tersebut pada Senin (4/3).


"Mauliate godang kepada 8.205.798 penonton yang telah menonton hingga hari ke-32," tulis akun Instagram @imajinari.id.


Pencapaian ini masih menarik perhatian karena film karya sutradara Muhadkly Acho ini telah beredar selama sebulan. Bahkan dalam satu minggu terakhir, Agak Laen mampu menarik satu juta penonton lagi.


Dengan perolehan 8,2 juta penonton, film ini menjelma sebagai film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa, meskipun mereka masih berusaha mengejar film 'KKN di Desa Penari' (2022) yang mencatatkan 10.061.033 penonton.


Namun, untuk mencapai posisi puncak tersebut, Agak Laen dihadapkan pada tantangan berat karena persaingan dengan film-film besar lainnya yang tayang pada bulan Maret, seperti Dune: Part Two, Kung Fu Panda 4, dan Exhuma.


Pencapaian Agak Laen sebagai film Indonesia terlaris kedua menunjukkan daya tarik yang kuat dari film ini di mata penonton. Namun, untuk mencapai peringkat pertama, diperlukan strategi yang cerdas mengingat persaingan yang ketat dengan film-film lain yang juga memiliki daya tarik tersendiri. -red

Comments


bottom of page