top of page

Harga Bahan Pokok Jadi Harus Perhatian Bersama


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui terkaitnya diminta agar bisa mengontrol terkait harga kebutuhan pokok yang ada diwilayah Kabupaten Seruyan. Hal ini mengingat soal harga sendiri menjadi hal yang sering dikeluhkan oleh masyarakat.


Rudi Hartono anggota DPRD Seruyan meminta agar hal ini bisa menjadi perhatian pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya. Menurutnya dengan mengontrol harga kebutuhan pokok ini yaitu berkaitan dengan hari besar keagamaan.


“Sehingga, pemerintah daerah juga harus bisa memastikan bagaimana stabilitas harga kebutuhan bahan pokok yang ada diwilayah Seruyan maupun daerah kecamatan lainnya,” ucapnya.


Jelasnya karena di hari-hari besar keagamaan itu, banyak keluhan masyarakat yang ada di sekitar Dapil II itu terkait dengan harga kebutuhan pokok yang selalu naik di hari-hari besar keagamaan. Sehingga, diharapkan pemerintah daerah juga bisa mengontrol terkait dengan hal tersebut.


“Apa yang menjadi keluhan masyarakat ini khususnya di Dapil II juga bisa menjadi perhatian pemerintah daerah agar bisa melakukan upaya maksimal dalam mengatasi permasalahan yang terjadi diwilayah setempat,” tandasnya. (rfn)

コメント


bottom of page