top of page

Hari Anak Yatim Momentum Menceriakan Anak



KALTENG NETWORK, KASONGAN - Pemerintah Kabupaten Katingan mengikuti Rapat Persiapan Kegiatan Hari Anak Yatim secara daring dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Rapat berlangsung di Ruang Media Center Diskominfostandi Kabupaten Katingan, Senin (15/7/2024).


Forum diikuti oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Katingan, Hariawan, didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Sandi (Diskominfostandi) setempat, Wim, beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.


Usai mengikuti rapat, Asisten I Setda Katingan, Hariawan menjelaskan, bahwa tujuan diadakannya forum tersebut untuk membahas dan mempersiapkan secara matang kegiatan Hari Anak Yatim yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.


Berbagai hal terkait persiapan kegiatan, mulai dari teknis pelaksanaan, hingga anggaran dan sumber daya yang dibutuhkan dibahas dalam rapat tersebut.


Hariawan menekankan, kegiatan Hari Anak Yatim ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap anak-anak yatim piatu di Kabupaten Katingan. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak-anak yatim piatu, serta memberikan mereka semangat untuk terus belajar dan meraih cita-citanya.


Sementara itu, Kepala Diskominfostandi Kabupaten Katingan, Wim, mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Hari Anak Yatim. " Diskominfostandi akan membantu dalam hal publikasi dan dokumentasi kegiatan," ujar Wim.


Penyelenggara kegiatan Hari Anak Yatim merupakan program kegiatan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. "Kita berharap pelaksanaan kegiatan Hari Anak Yatim ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu di Bumi Penyang Hinje Simpei.



Foto : Pemerintah Kabupaten Katingan mengikuti Rapat Persiapan Kegiatan Hari Anak Yatim secara daring dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Rapat berlangsung di Ruang Media Center Diskominfostandi Kabupaten Katingan, Senin (15/7/2024). -red




Comments


bottom of page