top of page

Jalan poros antardesa Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur agar segera direalisasikan


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Jalan poros desa menjadi perhatian masyarakat di daerah pemilihan (dapil) I, menurut kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan saat menerima beberapa aspirasi warga.


Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah juga meminta dengan hormat kepada Pemerintah Derah (Pemda) melalui dinas terkaitnya untuk memperhatikan keluhan masyarakat di Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur terkait dengan peningkatan insfratruktur jalan poros desa.


Menurut Politisi Partai PDI Perjuangan ini memang kondisi jalan poros desa apalagi di desa Halimaung Jaya kerap menjadi keluhan masyarakat, dan harus cepat dilakukan tindakan mengingat kondisinya saat ini kurang baik.


“Jadi kami menjaring aspirasi dari masyarakat, yang mana mereka di desa Halimaung Jaya salah satunya juga mengusulkan peningkatan jalan. Karena Jalan poros desa merupakan hal yang penting bagi mereka dan juga warga berharap agar bisa dilakukan peningkatan,” Kata Argiansyah.


Argiansyah juga mengatakan kepada masyarakat setempat, apa yang menjadi apresiasi mereka di sana tentunya akan diperjuangkan. Makanya dirinya juga mendesak kepada pemda melalui dinas terkait untuk dapat merealisasikan keinginan masyarakat tersebut.


“Intinya aspirasi masyarakat tersebut akan kita perjuangkan. Karena kembali lagi, jalan poros tersebut juga sering dilewati mereka untuk melakukan aktivitas sehari-hari sehingga ini juga penting,” pungkasnya. (rfn)

Comments


bottom of page