top of page

Jarang Masuk, Anggota DPRD Seruyan Ingatkan Guru Agar Laksanakan Tugas dengan Maksimal


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG – Para guru di Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Tanjung Rangas diminta untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai tenaga pendidik dengan maksimal atau penuh tanggung jawab.


Pasalnya, hal ini mengingat juga terkait dengan hasil kunjungan reses pihaknya Daerah Pemilihan (Dapil) I bahwa tenaga pendidik atau guru yang jarang masuk ke sekolah.


“Guru SMP Tanjung Rangas itu bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai tenaga pendidik dengan maksimal. Harapan kami hal ini juga menjadi perhatian dinas terkait, termasuk infrastruktur pendidikan maupun fasilitas lainnya,” kata Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto.


Dia mengungkapkan bahwa, pihaknya berharap agar dinas terkait bisa menindaklanjuti terkait dengan usulan atau aspirasi dari masyarakat yang masuk pada hasil reses Tim Reses Dapil I meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.


“Bidang pendidikan memang sangat penting bagi masyarakat, tentu seharusnya pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya bisa memperhatikan hal itu," tandas Bejo Riyanto. (rfn)

Kommentare


bottom of page