top of page

Kadis Kominfosantik Agus Siswadi Berikan Tali Asih dari Mitra Media untuk Tenaga Kontrak


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H, Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan acara berbagi tali asih kepada pegawai tenaga kontrak di lingkup dinas tersebut. Acara ini diadakan di Aula Kanderang Tingang Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah pada Jumat (5/4/2024).


Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah, Agus Siswadi, menyampaikan bahwa bantuan tali asih ini merupakan ungkapan terima kasih dari Mitra Media kepada Diskominfosantik, khususnya kepada para tenaga kontrak yang telah bekerja sama dengan baik.


"Pemberian sembako dan sejumlah Tunjangan Hari Raya (THR) ini dari Mitra Media diharapkan dapat membantu para tenaga kontrak dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H," katanya.


Kadis Kominfosantik Agus menambahkan bahwa kepedulian dari Mitra Media yang telah menjalin kerja sama dengan Diskominfosantik, terutama para jurnalis MMCKalteng yang selama ini saling bahu-membahu dalam hal liputan di lapangan, merupakan bentuk tulus dari tali asih yang diberikan kepada tenaga kontrak Diskominfosantik. "Kami berterima kasih kepada semua Mitra Media Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang berbagi di bulan suci ini. Bantuan ini menunjukkan kemitraan yang solid dan saling mendukung," tambahnya.


Agus juga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H sambil memohon maaf lahir dan batin kepada semua yang hadir, termasuk pejabat, staf, dan tenaga kontrak lingkup Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah. -red




Sumber : mmc.kalteng

Comentarios


bottom of page