top of page

Kalteng Expo 2023 Resmi Dibuka, Tingkatkan SDM dan Potensi Daerah



Kalteng Network, Palangka Raya – Resmi dibuka pada Rabu, (17/5/23) malam. Kalteng Expo yang merupakan agenda tahunan di Kalimantan Tengah ini disambut antusias oleh warga masyarakat. Secara virtual, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Eddy Pratowo membuka acara Kalteng Expo Tahun 2023.


Dalam sambutan tertulis melalui Wagub, Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran menerangkan bahwa Kalteng Expo merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Provinsi Kalteng ke-66 yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2023 mendatang.


Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kalimantan Tengah selaku ketua panitia pelaksanaan Kalteng Expo 2023, Aster Bonawaty menuturkan bahwa pembukaan Kalteng Expo berjalan dengan sukses dan lancar berkat kerja sama dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah kegiatan pembukaan Kalteng Expo dapat berlangsung dengan sukses dan lancar. Semua ini dapat terlaksana berkat kerja sama dari seluruh pihak, baik Pemerintah, EO dan seluruh awak media.” Tuturnya.


Seluruh kabupaten di Kalimantan Tengah mengikuti berbagai pameran produk berkualitas di Kalteng Expo 2023 ini. Barang-barang berkualitas tinggi yang dipamerkan berasal dari berbagai industri, mulai dari pariwisata, pertanian, perikanan, perkebunan, dan barang-barang kreatif.


Hadir langsung di lokasi Kalteng Expo 2023 di Arena Pameran Temanggung Tilung, antara lain Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Suhaemi. -red

Comments


bottom of page