top of page

Kecamatan Danau Seluluk Minta Pengadaan Sumur Bor


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dalam kunjungan reses ke dapil II yang berada di Kecamatan Danau Seluluk Kabupaten Seruyan, Masyarakat setempat meminta agar di wilayah tersebut di bangunkan sumur bor.


Wakil Ketua II DPRD Seruyan, M. Aswin mengatakan, berdasarkan keterangan masyarakat di wilayah setempat sumur bor merupakan aspek yang sangat diperlukan, pasalnya menghadapi musim kemarau masyarakat kerap kekurangan sumber air bersih. Sehingga hal tersebut, menjadi salah satu usulan masyarakat dalam reses.


“Tentunya, sumur bor tersebut sangat di butuhkan masyarakat, karena pada saat musim kemarau air bersih di desa setempat terbilang cukup sulit di dapatkan,” ucap, Aswin.


Wakil Rakyat itu juga mengatakan, pihaknya akan ber upaya semaksimal mungkin dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut. Ia juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar melakukan peninjauan terkait kurangnya pasilitas air bersih di wilayah setempat.


“Ketersediaan, air bersih pada musim kemarau merupakan hal yang urgen bagi masyarakat, dan kami dari DPRD akan berupaya semaksimal mungkin dalam memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut,” pungkasnya. (rfn)

Comments


bottom of page