top of page

Kepala BNN Kalteng dan Pemkab Seruyan Tingkatkan Tingkatkan Sinergi Lawan Narkoba


KALTENG NETWORK, SERUYAN - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Dr. Joko Setiono, telah mengadakan pertemuan dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan. Pertemuan tersebut dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Seruyan. Pertemuan berlangsung di Rumah Jabatan Bupati pada Jumat, 1 Maret 2024.


Kabupaten Seruyan menjadi kunjungan ketiga Kepala BNN Provinsi Kalteng setelah sebelumnya berkunjung ke Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan Kotawaringin Timur (Kotim). Joko Setiono menekankan bahwa kunjungannya tidak hanya menunjukkan kepeduliannya terhadap penanganan masalah narkotika di daerah tersebut, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara BNN dan Pemerintah Kabupaten Seruyan.


"Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan narkotika, tetapi juga sebagai langkah untuk mempererat sinergi antara BNN dan Pemkab Seruyan," ujarnya.


Joko Setiono berharap bahwa pertemuan ini akan menjadi kesempatan untuk bertukar ide dan memperkuat kerjasama dalam upaya memerangi peredaran narkotika.


"Diperlukan langkah konkret untuk memastikan keberhasilan dalam memerangi peredaran narkoba. Sinergi antara BNNP Kalteng, Pemerintah Daerah, dan Masyarakat adalah kunci utama untuk mencapai hasil yang optimal," tambahnya.


Pertemuan ini menunjukkan komitmen bersama antara lembaga pemerintah dan BNN dalam menanggulangi peredaran narkotika. Dengan kerjasama yang solid, diharapkan upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkotika di Kabupaten Seruyan dapat ditingkatkan secara efektif. -red



Sumber Foto : Borneonews

Comments


bottom of page