top of page

Kesbangpol Kalteng Gelar Halalbihalal, Sambut Hari Raya dengan Semangat dan Kedekatan


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Apel dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H, hari Selasa (16/4/2024) di Halaman Kantor Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah.


Acara ini merupakan tindak lanjut dari Surat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 800/152/IV.1/BKD tanggal 5 April 2024 tentang Apel dan Halalbihalal Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kontrak di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 yang diadakan di setiap Perangkat Daerah.


Dalam sambutannya, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah, Katma F. Dirun, menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh ASN, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kontrak di Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah.


Dirun menekankan pentingnya meningkatkan loyalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai ASN yang bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dia juga mengajak untuk menjaga kerja sama dan kekompakan, karena hal tersebut menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai hasil yang diharapkan.


Lebih lanjut, Dirun mengungkapkan pentingnya menjaga kegiatan rohani, baik dalam konteks Islam maupun Kristen, sebagai bagian dari pembangunan jiwa untuk hidup bertanggung jawab sebagai manusia sosial yang beriman.


Dia juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN, baik PNS maupun Tenaga Kontrak di lingkungan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah yang merayakannya, semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.


Acara seperti ini sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama ASN di lingkungan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah. Selain itu, pesan-pesan yang disampaikan oleh Kepala Kesbangpol dalam sambutannya juga membangun semangat kerja yang tinggi serta kesadaran akan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat. -red




Sumber : mmc.kalteng

Comentarios


bottom of page