top of page

Kesbangpol Rangkul Kebersamaan: Silaturahmi dan Syukuran Awal Tahun Baru 2024


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan acara Silaturahmi dan Syukuran Awal Tahun 2024 pada Selasa (2/1/2024) di Halaman Kantor Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah.


Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah, Katma F. Dirun, dalam arahannya, menyampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), termasuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kontrak di Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah, untuk mengambil hikmah dan pembelajaran dari pelaksanaan kegiatan dan pekerjaan di tahun 2023. Jika terdapat kekurangan atau kesalahan, diharapkan agar diperbaiki dengan sungguh-sungguh.


Katma F. Dirun juga menjelaskan bahwa pada tahun 2024, Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah memiliki beberapa target yang perlu dicapai.


Salah satunya terkait dengan Keterbukaan Informasi. Pada tahun 2023, Badan Kesbangpol mendapatkan kategori Cukup Informatif, dan diharapkan pada tahun 2024 dapat mencapai kategori Menuju Informatif. Selain itu, terkait Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), yang pada tahun 2023 berada di peringkat 20 besar, diharapkan meningkat ke peringkat 10 besar pada tahun 2024.


"Untuk mewujudkan hal tersebut, diharapkan seluruh ASN dapat bekerja sama dalam melaksanakan misi atau kegiatan di seluruh bidang dalam organisasi. Dengan begitu, diharapkan Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik," ungkapnya.


Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah, juga mengucapkan selamat dan sukses kepada semua peserta, berharap agar Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk agar mereka dapat bersama-sama mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur dalam membangun Provinsi Kalimantan Tengah menuju Kalteng yang lebih berkah.


Acara Silaturahmi dan Syukuran Awal Tahun 2024 ini menekankan pentingnya pembelajaran dari tahun sebelumnya dan menetapkan target yang jelas untuk tahun berikutnya. Hal ini dapat mendorong semangat kerja bersama untuk mencapai perbaikan kinerja dan mencapai tujuan organisasi. -red



Sumber : mmc.kalteng

Comments


bottom of page